Cara Merubah Kuota Videomax Menjadi Kuota Reguler Biasa 24 Jam

Cara Merubah Kuota Videomax Menjadi Kuota Reguler – Sesudah beberapa waktu lalu Admin sudah mengulas mengenai langkah mengubah kuota Yotuhmax jadi kuota flash. Selanjutnya peluang ini Admin juga akan kembali mengulas sekitar kuota internet Telkomsel. Yah, videomax atau yang seringkali di sebut pula kuota Hooq/Viu adalah kuota yang spesial dipakai kepada nonton film movie atau drama asia lewat aplikasi Hooq. Kuota videomax ini umumnya diberi yang menjadi bonus apa bila kalian beli kartu perdana Simpati Loop. Serta jumlah yang didapatkan agak banyak, dapat menjangkau 10GB. Tetapi, nyatanya tak semuanya pemakai sukai nonton film, kadang-kadang kuota videomax itu tak terpakai, walau sebenarnya jumlahnya besar.

Nah, untuk kalian yang memilki kuota videomax melimpah serta bingung ingin diguanakan kepada apa? Selanjutnya artikel ini Admin juga akan memberi tutorial langkah mengubah kuota videomax jadi kuota flash reguler umum yang bisa dipakai 24 jam penuh tanpa ada terdapat batasan saat. Maka nanti, kuota videomax itu bisa kalian pakai kepada searching, unduh, streaming di beberapa aplikasi (tak cuma di aplikasi Hooq). Nah, giamana, lumayan impresif bukan?

cara-mengubah-kuota-videomax-menjadi-kuota-biasa

Kepada mengubah kuota videomax ini, kita juga akan memakai pertolongan aplikasi yang bisa di ambil dengan gratis lewat Google Play, aplikasinya diberi nama KPNTunnel Ultimate. Selain itu kalian cuma perlu melaklukan ada banyak settingan kepada aplikasi itu supaya kuota videomax dapat di pakai misal kuota reguler. Berikut ini beberapa langkah gampang atur KPNTunnel Ultimate kepada videomax.

Langkah Mengubah Kuota Videomax Jadi Kuota Reguler Umum 24 Jam

1. Cara perdana silakan unduh terlebih dulu aplikasi KPNTunnel Ultimate lewat Google Play.

2. Sesudah aplikasinya di terinstall di piranti, jadi kalian telah dapat segera menjalankannya.

3. Lalu selanjutnya halaman Permulaan tentukan menu Setelan ceklis SSH Tunnel.

4. Selain itu, sentuh selanjutnya menu SSH Tunnel itu, sebelumnya silakan kalian menjadikan profil anyar. Langkahnya tap icon + yang ada di pojok kanan sebelumnya buat nama bebas susuai oleh selera kalian. Apa bila telah tentukan Taruh.

5. Jadi juga akan nampak Profil anyar oleh nama yang kalian buat barusan. Berikan Ceklis selanjutnya nama profil itu. Sebelumnya sentuh nama profil itu supaya kalian dapat masuk ke penyusunan profil.

6. Selanjutnya penyusunan profil silakan input :

Host/IP : 103. 236. 201. 234
Port : 80
Nama Pemakai SSH : mxtn. me-yg01
Kata Sandi : yg0111

Kepada nama pemakai SSH apa bila nama diatas telah tak dapat dipakai atau telah tak aktif, jadi kalian dapat menghubungi Admin lewat kontak situs (blog) ini atau WA ke : 081802375502 jadi admin juga akan memandu kalian hingga dapat.

7. Setelelah penyusunan diatas telah kalian konfigurasi. Selain itu kembali pada halaman permulaan sebelumnya lalukukan impor config. Langkahnya selanjutnya halaman permulaan, tentukan icon + yang ada diatas samping kanan, sebelumnya tentukan Import lalu mencari di direktori mana kalian menaruh confignya.

8. Sesudah semua telah di kerjakan, cara paling akhir tentukan Berawal.

Saat ini silakan cobalah kepada searching atau mengunduh aplikasi, sebelumnya saksikan kuota videomax nya terpotong atau tak. Apa bila kuota videomax terpotong, jadi kalian telah berhasil 100% Cara Merubah Kuota Videomax Menjadi Kuota Reguler.

Nah, giaman gampang bukan? Apa bila kalian tetap alami kesusahan kepada mengatur aplikasi KPNTunnel Ultimate kepada videomax, kalian dapat menghubungi admin lewat kotak situs (blog) ini atau lewat nomor WA diatas. Selamat coba serta mudah-mudahan berhasil.

Leave a comment